Rabu, 29 Juni 2016

Merokok Dapat Menyebabkan Infeksi Paru-Paru

18.59 Posted by Agung setiabudi No comments
Merokok Dapat Menyebabkan Infeksi Paru-Paru - Merokok merupakan sesuatu yang wajar bagi kaum pria, karena rata-rata semua pria suka merokok  , tetapi  jika terus dibiarkan lama-kelamaan akan menyebabkan penyakit yang bernama infeksi paru-paru.


Infeksi paru-paru disebut juga dengan infeksi pernafasan bawah atau peunomia, peunomia merupakan penyakit yang serius dan menjadi penyakit kematian tertinggi di dunia . infeksi paru-paru juga bisa disebabkan faktor utama karena merokok dan pola yang tidak sehat bukan hanya itu saja infeksi ini dapat disebabkan oleh mikroganisme yaitu bakteri, virus, parasit, dan jamur yang masuk ke dalam tubuh kita sehingga menggrogoti dan meyebabkan infeksi paru-paru.

Infeksi paru-paru merupakan suatu peradangan pada  paru-paru . penderita  penyakit ini biasanya  akan merasakan tampak lesu/lemah dan tampak sakit - sakitan . infeksi ini umumnya sering menyerang di semua usia yang paling umum terjadi penyakit ini rentan yang sering terkena penyakit infeksi paru-paru adalah orang yang pola hidupnya yang tidak sehat seperti, pecandu rokok, peminum alkohol, dan mempunyai berbagai penyakit seperti penderita diabetes, penderita gagal ginjal, dan  gangguan sistem kekebalan tubuh seperti penyakit penderita AIDS.


Bahanya lagi penyakit ini jika terus di biarkan lama - kelamaan infeksi ini akan membusuk dan menyebabakan masalah serius yang menimbulkan komplikasi lainnya seperti, Cairan akan mengumpul disekitar paru atau dalam paru-paru,  mengalami gagal nafas,  adanya nanah di rongga paru, keadaan ini disebut dengan abeses paru dan akibat buruknya adalah kematian .  Sebaiknya anda harus mengindari penyakit infeksi ini karen menghindari lebih baik dari pada mengobati berikut ini adalah tips untuk menghindari infeksi paru-paru, simak berikut dibawah ini :

  1. Berhenti Merokok,  Yang pertama untuk mencegah terjadinya infeksi paru-paru adalah dengan cara berhenti merokok, kebiasaan inilah yang sering menimbulkan masalah berbagai penyakit diantaranya seperti, impotensi, kanker hati, dan lain sebagainya.
  2. Rajinlah mencuci tangan,  Dengan mencuci tang menggunakan sabun atau antiseptik lainnya sekitar 30 menit agar kuman, virus, atau bakteri yang menyebabkan penyakit infeksi ini akan bisa mati
  3. Berolahraga secara teratur,   Berolahraga dengan secara teratur minimal 2 kali sehari akan menyebabkan hilangnya racun yang ada di dalam tubuh kita supaya badan tetap segar, sehat dan selalu fit.
  4. Istirahat secukupnyaIstirahat secukupnya baik bagi anda yang setelah lepas bekerja atau menjalani aktifitas sehingga akan menghilangkan stres yang ada di penat anda.
  5. Memakai alat pelembab udara,  Udara yang lembab menyebab dahak yang ada di tenggorokan berkurang dan anda bisa bernarfas dengan lega. hal ini juga dapat menunjang kesembuhan penderita penyakit infeksi paru-paru.
  6. Hindari mengangkat beban yang sangat berat, Mengangkat benda yang terlalu berat akan berdampak pada otot yang menegang dan membuat paru-paru juga bekerja lebih keras, dan ini tidak baik untuk penderita infeksi paru-paru. supaya keadannya tambah baik.
  7. Mandi dengan air hangat,  Mandi dengan air hangat ini baik untuk penderita infeksi paru-paru karena dengan air panas udara yang lembab yang di hasilkan oleh air hangat, dapat membantu pemulihan penderita infeksi paru-paru.
  8. Konsumsilah madu,  Khasiat madu tidak diragukan lagi, madu memiliki banyak kandngan yang dapat menyembuhkan berbagai macam masalah penyakit, cara mengobati penyakit infeksi paru-paru dengan madu yaitu konsumsi madu dengan dicampur air hangat, tingkatan infeksi ini akan menurun sebanyak 90% ketka meminum komposisi madu dan air hangat ini.
Nah itulah beberapa tips untuk mencegah dan menghindari penyakit infeksi paru-paru , Masalah infeksi paru-paru dapat  menular dan cukup serius, jika memungkinkan hindarilah siapa saja yang menderita infeksi ini. apabila anda sudah terlanjur sudahb mengidap penyakit infeksi ini sebaik nya anda harus cepat-cepat melakukan pemeriksaan atau juga dengan pengobatan.

Pengobatan Infeksi Paru-Paru

Pengobatan Infeksi Paru-paru yang tepat adalah dengan pengobatan alternative tradisional dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, QnC memang sangat cocok untuk mengobati penyakit infeksi paru-paru karena kandungan salah satu dari bahan utama yang berupa teripang yaitu Kandungan antiseptik alamiah yang dapat membunuh bakteri dan virus, bukan hanya itu saja qnc dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit . Bahan dasar dari QnC adalah ekstrak teripang emas , teripang emas banyak sekali kandungannya yang berupa Kolagen 80.0%, protein 86.8%, mineral, asam amino, glucasaminoglycans (cags), mukopoliskarida, glucasmine dan chondrotin, omega 3, 6, dan 9, lektin dan vitamin B lainnya seperti B1, B2 dan B3. serta  tak ketinggalan juga komposisi dari QnC Jelly Gamat adalah teripang emas,  Sweetener steva, pengemulisi nabati, air RO, essen natural, dan ekstrak buah & sayur. dan itulah menurut saran kami untuk mengobati infeksi paru-paru, agar lebih jelasnya untuk pengobatan infeksi paru-paru KLIK DISINI .


Post By 

0 komentar:

Posting Komentar