Jumat, 22 Juli 2016

Mencegah Dan Mengobati Infeksi Paru-Paru

02.05 Posted by Agung setiabudi No comments
 Mencegah Dan Mengobati Infeksi Paru-Paru - Anda saat ini  tengah mencari cara untuk mengobati penyakit infeksi paru-paru? Maka anda wajib untuk mengkonsumsi OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT  yang dapat menyembuhkan infeksi paru-paru.


Infeksi Paru-paru adalah saluran pernafasan bawah istilah ini juga sering digunakan untuk merujuk pada kondisi pernapasan bawah. Seseorang yang terkena infeksi paru kemungkinan akan merasa sangat lemah dan tampak begitu sakit.

Infeksi paru paru adalah penyakit peradangan pada paru-paru yang disebakan oleh mikroganisme bakteri, jamur,parasit dan virus. ada banyak jenis penyakit infeksi pada paru-paru, seperti paru-paru basah, bronkitis, TBC, dan lain-lain. Penyakit infeksi paru-paru tersebut dapat memburuk dan bisa menjadi masalah yang lebih parah apabila tidak segera ditangani lebih cepat.

Penyakit infeksi paru-paru ada dua bentuk yaitu kronis dan akut. penyakit infeksi paru-paru dapat menyerang orang dewasa namun demikian ada beberapa kasusus yang terjadi  bahwa anak-anak juga dapat menyerang mya.  

Kebanyakan orang yang menganggap bahwa penyakit ini gampang disembuhkan dan tidak berbahaya pada kenyataannya tidak demikian penyakit ini justru hrus melakukan perawatan yang khusus, karena paru-paru adalah organ yang sangat penting bagi manusia .

Orang yang sangat rentan dengan penyakit ini adalah orang yang peminum alkohol, orang yang minuman beralkohol akan menjangkiti penyakit infeksi paru-paru karena alkohol mengandung zat adiktif yang sangat berbahaya bagi kesehatan manusia,  Juga seperti perokoko berat, penderita penyakit paru-paru, serta dengan gangguan lainnya seperti gangguan sistem kekbalan tubuh dikarenakan obat-obatan tertentu .

Pengobatan Dan Perawatan Pencegahan Infeksi Usus


Mencegah Dan Mengobati Infeksi Paru-Paru, harus dilakukan secara rutin setiap hari agar terhindar dari penyakit yang anda derita, Seperti apa sajakah cara mencegah dan mengobati penyakit infeksi usus, simak dibawah ini

Cara Perawatan Dan Pencegahan Infeksi Usus

Sebaiknya anda harus sesegera merawa diri anda sendiri dengan gaya hidup dan kebiasaan yang sehat, antaranya :

  • Mandi air hangat dan minum air hangat ,Air hangat dapat membantu anda untuk meningkatkan pernapasan dan membuat anda kembali segar setelah beraktifitas sehari-hari.
  • Berhenti merokok, Karena asap roko dapat menimbulkan irotasi pada saluran pernafasan dan juga dapat merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan.
  • Istirahat yang cukup, Setelah anda bekerja atau beraktifitas sehari-hari anda akan merasa kelelahan, Istirahat yang cukup dapat memberikan tubuh energi yang dibutuhkan untuk pulih.
  • tinggalkan aktifitas yang berat-berat , seperti anda melakukan angkat berat yang bisa memberikan tekanan ekstra pada dada dan paru-paru.
  • Mengkonsumsi makanan yang sehat seperti yang saya anjurkan diantaranya, Bawang putih, jahe, brokoli, teh hijau, dan madu.
  • Rajin-rajinlah mencuci tangan menggunakan sabun atau  antiseptik, agar kuman, virus dan bakteri penyebab infeksi  paru-paru akan mati
  • Olahraga yang teratur secara teratur supaya badan tetap segar dan fit juga seimbangi makanan makanan yang bergizi.
  • Bila dianjurkan, minumlah suplemen atau vitamin yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh anda.

Pengobatan Infeksi Paru-Paru Secara Alami

Cara pengobatan yang aman dan tanpa efek samping ketergantungan tertentu maka anda wajib mencoba OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT, yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit termasuk penyakit infeksi paru-paru.

Dengan bahan-bahan alami yang berupa ekstrak teripang emas serta didukung bahan-bahan lainnya diantaranya :
  1. Sweetener steva 
  2. Pengemulisi nabati
  3. Air Ro
  4. Essen natural 
  5. Ekstrak buah dan sayur
1. Sweetener steva

Swetener steva merupakan pemanis alami ,Sweetener steva digunakan untuk memperbaiki rasa atau sebagai perasa alami yang terbuat dari daun steva yang memiliki rasa manis, Dimana jika anda pernah merasakan teripang mungkin tahu rasa teripang sedikit kurang enak atau hambar.
Namun penggunaan sweetener steva baik dari segi rasa dan aroma dapat terkoreksi sehingga aman untuk dikonsumsi .

2. Pengemulisi Nabati

 Pengemulisi nabati yang digunalam pada QnC Jelly Gamat dibuat dari lechitin kedelai, lechitin kedelai sendiri memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh seperti untuk dapat memecah batu empedu, menurunkan gula darah, tekanan darah tinggi dan lain-lain. 

3. Air RO (Reverse Osmos)

Jumlah cairan dalam tibuih mencapai 70%, pentingnya air didalam tubuh terjawab oleh Qnc Jelly Gamat. Air Ro menjadi murni karena dengan cara disaring melewati penyaringan dengan lubang 0.0001 mikron yang dimana mampu menyaring pencemar berbahaya dan mikroganisme berbahaya lainya seperti bakteri, virus dan semacamnya

4. Essen Natural


Selanjutnya bahan dari QnC Jelly Gamat adalah Essen natural, Essen natural dapat melengkapi kebutuhan akan gizi dan nuitrisi tubuh sehigga mampu menopang kesehatan anda

5. Ekstrak buah dan sayur

QnC Jelly Gamat menjadi satu-sayunya produk ekstrak teripang yang menggunakan ekstrak buah dan sayur pada produknya, yang dimana buah dan sayur tidak akan ditemukan di produk teripang dengan merek lainnya selain merk QnC Jelly Gamat, Penggunaan ekstrak buah dan sayur Pada qnc jelly gamat semakin melengkapi khasiat dan menfaat serta kebutuhan akan nutrisi dan gizi pada tubuh.

Kelima bahan tersebut sudah di uji secara modern dengan ketat oleh para ahli herbal kesehatan, sehigga produk ini akan terjaga alami nya dan berkualitas.

OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT merupakan minuman kesehatan atau multi-khasiat berasal dari indonesia  yang diproduksikan oleh Pt. Bijaksana Maju Utama , yang dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam. juga sudah  memliki izin edar  resmi dari  DEPKES RI  dengan nomer P-IRIT NO.109321601291-1229 sehingga produk ini legal dan aman untuk dikonsumsi tanpa efek ketergantungan tertentu.
QNC JELLY GAMAT

Bukan hanya itu saja Bahan dasar dari qnc jelly gamat yaitu teripang emas yakni memiliki banyak manfaat dan kandungan yang aktif didalamnya, Seperti apa kandungannya? Salah satu kandungan tersebut adalah Antiseptik alamiah yang berguna atau bermanfaat untuk mencegah berbagai mikroganisme seperti virus dan bakteri yang ada didalam tubuh kita serta dapat membuhnya, dan kandunagan lainnya seperti ,protein 86,8%, kolagen 80,0%, mengandung mineral, glucasaminoglycans (CAGS), mukopoliskarida, glucasamine dan chondrotin, omega 3, 6 dan 9, lektin dan mengandung vitamin B lainnya seperti B1, B2, dan B3. 

Keunggulan dari produk ini dapat dikosumsi oleh semua usia baik dewasa maupun anak-anak, dapat mencegah kembali datangnya penyakit serta ampuh dalam menyembuhkan penyakit, serta OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT ini tanpa efek samping tetentu dari penggunanya. Hal itu lah mengapa kami merekomendasikan bahwa Qnc Jelly Gamat sebagai obat tradisional.

 Cara Membeli & Memesan OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

Untuk membelinya anda bisa mendapatkannya di website kami, bagi anda yang berminat dan ingin membelinya anda bisa memesan disini atau melalui SMS/BBM dengan cara sebagai berikut, juga sertakan format nya yang lengkap agar kami mengirimnya mudah 

Ketik:
QNC-RR : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh:
QNC-RR : 4 Botol : Denis Rangganis  : Jl Ampera  Kel. Cipedes Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat :08532457xxxx
Lalu Kirim ke >>>> 085.323.239.418 Atau Lewat Pin  Bbm 299352E8
kode (QnC -RR) WAJIB disertakan pada saat pemesan

OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT Memberikan Penawaran Menarik Untuk Anda ” BISA KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TERANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI APA BILA BARANG YANG DIPESANA TIDAK SAMPAI PADA ALAMAT ANDA “

Begitulah dari kami tentang Mencegah Dan Mengobati Infeksi Paru-Paru , Kami mengucapkan terimakasih kepada anda yang berkunjung dan membeli dihalaman kami, semoga anda lekas sembuh dari penyakit yang anda derita, dan sehat selalu .

Post By

0 komentar:

Posting Komentar