Selasa, 28 Juni 2016

Obat Untuk Infeksi Paru-Paru

21.24 Posted by Agung setiabudi No comments
Obat Untuk Infeksi Paru-Paru ,- Paru-Paru merupakan suatu organ tubuh manusia yang terdapat di dalam dada yang bekerja sebagai sistem pernafasan dan termasuk dalam sistem kitaran vertebarta yang bernafas dan berfungsi untuk menukar oksigen dari udara dengan karnondioksida dari darah dengan bantuan hemoglobin proses ini dikenal sebagai respirasi atau pernafasan. organ paru-paru sangat penting bagi manusia namun ada beberapa hal yang anda perlu ketahui jika anda tidak menjaga paru-paru maka akan mengakibatkan masalah komplikasi dalam beberapa kasusus yang ada penyakit yang bersangkutan dengan paru-paru adalah penyakit infeksi paru-paru.

Infeksi paru-paru adalah suatu peradangan pada paru-paru yang disebabkan oleh mikroganisme seperti , bakteri, parasit, jamur dan virus bukan hanya itu saja tapi bisa disebabkan oleh pola hidup kita yang tidak sehat seperti kecanduan merokok, merokok juga dapat menyebabkan penyakit infeksi paru-paru. infeksi tersebut akan memburuk apa bila tidak segera ditangani.

Nama lain dari istilah infeksi paru-paru disebut juga dengan saluran pernafasan bawah dalam kondisi ini disebut dengan penumonia atau pariu-paru basah, seseorang yang merasakan penyakit ini tampak akan merasa lemah dan merasakan sakit atau nyeri,  Orang yang rentan dengan penyakit ini  adalah orang dengan kebiasaan hidup yang tidak sehat atau mempunyai masalah penyakit lainnya  sehingga menimbulkan penyakit infeksi paru-paru  seperti peminum alkohol, kecanduan merokok berat, penderita diabetes, gangguan sistem kekebalan karena obat-obatan tertentu seperti penderita kanker dan penerima organ cangkokan dan gangguan sistem kekebalan lainnya karena penyakit AIDS .
Penyakit infeksi paru-paru ada dua jenis yaitu kronis dan akut . infeksi ini dapat disebabkan oleh berbagai macam mikroganisme seperti bakteri methicillin-resistant staphylococcus aurus (MRSA) yang dapat menyebabkan gejala yang paling umum adalah radang paru-paru dan gejala lainya seperti batuk, demam, mengi dan lain-lain, sedangakan jamur candida dapat menyebabkan gejala demam ringan, batuk, sakit tenggorokan, , pilek, kelelahan, nyeri otot dan  lain-lain, dan mikkroganisme lainnya seperti virus dan parasit.

Diagnosisi Infeksi Paru-Paru

jika anda mengalami beberapa gejala pada infeksi paru-paru seperti, Kesulitan bernafas, rasa sakit atau sesak didada yang terasa lebih buruk ketika batuk atau bernafas dalam-dalam dan mengalami gejala yang semakin memburuk seperti demam tinggi, sesak nafas, batur berdahak terus menerus maka segeralah periksa  ke dokter atau juga dengan perawatan pengobatan  seperti antibiotik , obat anti virus, obat demam, obat batuk atau juga dengan pengobatan alternative tradisional .

Obat Untuk Infeksi Paru-Paru

Obat Untuk Infeksi Paru-Paru adalah dengan obat tradisional yang bernama QnC Jelly Gamat karena sudah terbukti dari khasiat nya juga telah membuktikan oleh beberapa orang, qnc jelly gamat terbuat dari bahan utama yang berupa teripang emas dan komposisi lainnya seperti sweetener steva, air ro, pengemulisi nabati, essen natural dan ekstrak buah & sayur. Bukan hanya itu saja bahan dasar yang berupa teripang emas memiliki banyak kandungan dan manfaat seperti salah satu kandungan lainnya seperti antiseptik alamiah yang dapat membunuh bakteri atau virus yang cocok untuk mengobati penyakit infeksi paru-paru, tak ketinggalan juga dengan kandungan lainnya seperti  kolagen 80.0%, protein 86.8%, mineral, asam amino, glucasaminoglycans (CAGS), mukopoliskarida ,glucasamine dan chondrotoin, omega 3, 6 dan 9, lektin dan vtamin B. Anda berminat dan ingin mengetahui tentang pengobatan tradisional infeksi paru-paru  secara detail  KLIK DISINI

Demikianlah dari kami tentang Obat Untuk Infeksi Paru-Paru semoga artikel sederhana ini bermanfaat dan mohon maaf bila ada kesalahan. Terimakasih sudah menyimak dan berkunjung di halaman kami.



Post By

0 komentar:

Posting Komentar