Senin, 25 Juli 2016

Cara Mengobati Penyakit Infeksi Paru-Paru

00.35 Posted by Agung setiabudi No comments
Cara Mengobati Penyakit Infeksi Paru-Paru,- Anda kebingungan mencari cara untuk mengobati penyakit infeksi paru-paru? Tenang enggak usah bingung ,karena kami disini akan memberikan tips tentang cara mengobati penyakit infeksi paru-paru.

Cara mengobati infeksi paru-paru yang tepat dan praktis adalah dengan OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT, anda WAJIB mencobanya dikarenakan Qnc Jelly Gamat ini mampu mengobati segala macam penyakit seperti penyakit infeksi paru-paru, Sebelumnya saya sudah membahas tentang pengobatan tradisional infeksi paru-paru, dan sekarang saya akan memberikan tips menarik buat anda yakni cara mencegah infeksi paru-paru dan cara mengobatinya secara alami.

Cara Mencegah Infeksi Paru-Paru

Perlukah kita mencegah infeksi paru-paru? lalu bagaimanakah cara mencegah infeksi paru-paru secara alami? Sangat perlu kita mencegah terjadinya infeksi paru-paru dikarenakan paru-paru adalah organ pernafasan yang penting bagi manusia, cara mencegah penyakit infeksi paru-paru adalah sesuatu hal yang penting bagi kita , Inilah beberapa tentang cara mencegah penyakit infeksi paru-paru diantaranya :

  • Istirahat Yang Cukup
Istirahat yang cukup merupakan sesuatu hal yang penting dikarenakan istirahat yang cukup dapat memberikan tubuh energi yang dibutuhkan untuk pulih 

  • Berhenti Merokok
lakukanlah kebiasaan anda seperti merokok namun memang susah caranya untuk berhenti merokok karena anda kecanduan, nah sebaik nya anda lakukan berhenti merokok denga perlahan tapi pasti. Merokok juga salah satu penyebab dari penyakit infeksi paru-paru  

  • Mandi Air Hangat
merendam tubuh di dalam tubuh dengan air hangat dapat membantu untuk meningkatkan pernapasan untuk paru-paru. 

  • Bernafas Dalam-Dalam
Perlulah kita melatih pernafasn dalam-dalamnsangat membantu alam meningkatkan aliran drah, mencegah infeksi di paru-paru dan relaksi tubuh. 

  • Jangan Pernah Melakukan Aktifitas Yang Terlalu Berat
Sebaiknya anda jangan pernah lakukan aktifitas yang berat seperti angkat beban yang berat dikarenakan, bisa memberikan tekanan ekstra pada dada dan paru-paru. 

  • Konsumsi Makanan Dan Minuman Yang Bergizi
Yang terakhir adalah Konsumsilah makanan dan minuman yang bergizi seprti jahe,teh hijau, bawang putih, brokoli dan lain-lain.




Itulah beberapa hal yang harus anda terapkan pada diri anda, dikarenakan ada pepatah mengatakan "Lebih baik mencegah, dari pada mengobati", mulai dari sekaranglah anda memulai hidup dengan pola yang sehat , Jika penyakit infeksi paru-paru ini menyerang anda sebaiknya anda sesegera mungkin dengan melakukan pengobatan.

Cara Mengobati Penyakit Infeks Paru-Paru

Cara untuk mengobati infeksi paru-paru yakni anda harus mencoba dan mengkonsumsi OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT secara rutin insyaalloh penyakit anda akan sembuh.

Sekilas info tentang Qnc Jelly Gamat,

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal tradisional yang berasal dari bahan-bahan alami yang berupa ekstrak teripang emas serta komposisi lainnya seperti
  • Sweetener steva
  • Pengemulisi nabati
  • Air RO (Reverse Osmos)
  • Essen natural
  • Ekstrak buah & sayur
Dari bahan-bahan tersebut merupakan kombinasi dari QnC Jelly Gamat , Bukan hanya itu bahan-bahan tersebut sudah diuji secara ketat dengan teknologi modern sehingga akan terjaga ke alamiahnya, dan  produk ini telah memiliki izin edar resmi dari DEPKES RI dengan P-IRIT NO.109321601291-1229 .


Bahan utama dari Qnc Jelly Gamat merupakan teripang emas yakni memiliki banyak manfaat dan kandungan di dalam teripang tersebut, salah satunya kandungan antiseptik alamiah yang bermafaat untuk mencegah sekaligus membunuh virus dan bakteri yang ada di dalam tubuh kita .Serta kandungan lainnya seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mengandung mineral, glucasaminoglycans (CAGS), mukopoliskarida, glucasamine dan chondrotin, omega 3, 6 dan 9, lektin dan mengandung vitamin B lainnya seperti B1, B2, dan B3.

Keunggulan Dari  OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT

  • Dihasilkan dari 100% ekstrak alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedkitpun
  • Memiliki rasa dan bau yang enak,serta tekstur yang sangat lembut
  • Aman digunakan oleh semua usia termasuk bayi, ibu mengandung dan menyusui hanya mengolah ekstrasi bahan saja, sehingga semua zat yang tidak diperlukan dibuang
  • Tidak menimbulkan efek samping apapun
  • Mampu mengatasi berbagai penyakit dengan cepat tanpa menimbulkan ketergantungan
  • Memiliki legalitas resmi dari departemen kesehatan nasional dengan NO. registrasi RI P-IRT No.109321601291-1229. Untuk legalitas dari BPOM masih dalam proses dan sebentar lagi akan dipublikasikan
 Untuk itulah  kami merekomendasikan bahwa QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional, Maka dari itu anda WAJIB untuk mencobanya dan rasakan sendiri khasiatnya.

Bagi anda yang berminat anda bisa mendapatkanya di website kami,  dengan memeasan terlebih dahulu langsung kami antarkan barang tersebut kerumah anda dengan cara melalui SMS/BBM dengan cara sebagai berikut :

Ketik:
QNC-RR #Jumlah pemesanan # Nama lengkap # Alamat lengkap # No.Hp / Telpon
Contoh:
QNC-RR # 4 Botol # Denis Rangganis # Jl Ampera  Kel. Cipedes Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat :08532457xxxx
Lalu Kirim ke >>>> 085.323.239.418 Atau Lewat Pin  Bbm 299352E8
kode (QnC -RR) WAJIB disertakan pada saat pemesan

 

 Daftar Harga QnC Jelly Gamat


NOTE :
Jika anda membeli 5 botol dan ongkos kirimnya 40.000 (untuk berat 2 kg) junlah harus anda
bayar adalah : 5 botol 745.000 + ongkos kirim 10.000, jadi total = Rp.755.000.

Disini kami memberikan konsultasi selama 24 jam penuh NONSTOP secara Gratis dengan sistem "  KIRIM BARANG DULU, BARU BAYAR (pemesanan 1-2 botol) dengan Garansi UANG KEMBALI 100%".

Begitulah dari kami pada hari ini tentang Cara Mengbati Penyakit Infeksi Paru-Paru Semoga dalam postinga ini bermanfaat untuk anda.dan kami ucapkan banyak terimakasih untuk anda yang membeli  dan berkunjung dihalaman kami.

Post By

0 komentar:

Posting Komentar